SOP Itjen
MAKLUMAT PELAYANAN
Maklumat Penyelenggara Layanan Konsultasi Itjen
STANDAR OPERATING PROCEDURE (SOP) atau Prosedur Operasional Standar lingkup Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2019 dan 2020 meliputi:
SOP UTAMA, diantaranya:
- SOP Audit dengan Tujuan Tertentu
- SOP Audit Investigasi
- SOP Audit Kinerja
- SOP Evaluasi
- SOP Pemantauan
- SOP Pengawasan lainnya
- SOP Reviu
- SOP Layanan Konsultasi lingkup Itjen
SOP PENUNJANG, diantaranya:
- SOP Administrasi Persuratan
- SOP Monitoring Perjalanan Dinas
- SOP Pemantauan Tindak Lanjut
- SOP Penanganan Benturan Kepentingan
- SOP Penanganan Pengaduan lingkup Kementerian dan Eselon I
- SOP Penatausahaan LHP
- SOP Penerbitan Surat Tugas/SPT
- SOP Penyiapan Peraturan Eksternal
- SOP Penyiapan Peraturan Internal
- SOP Penyiapan Bahan Publikasi
- SOP Penyusunan Analisis Beban Kerja
- SOP Penyusunan PKPT Itjen
- SOP Penyusunan Revisi PKPT Inspektorat
- SOP Penyusunan Profil Risiko
- SOP Penyusunan Renja Pagu Alokasi Anggaran
- SOP Penyusunan Renja Pagu Indikatif
- SOP Bagian SDM-AHO
- SOP Bagian KU
- SOP Pengelola Keuangan
- SOP Pengelola Keuangan 2
- SOP Layanan Konsultasi Melalui Email
- SOP Layanan Konsultasi Melalui SMS Tlp
- SOP Layanan Konsultasi Melalui Surat
- SOP Layanan Konsultasi Melalui Tatap Muka
- SOP Layanan Konsultasi Melalui Website
- SOP Mekanisme Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Tahunan
- SOP Mekanisme Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulanan
- SOP Pengelolaan Surat Keluar Inspektur I - V (Work From Home)
- SOP Pengelolaan Surat Keluar Inspektur Jenderal (Work From Home)
- SOP Pengelolaan Surat Keluar Sekretaris Inspektorat Jenderal (Work From Home)
- SOP Mekanisme Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Itjen Melalui Aplikasi SIDAK
SOP MAKRO ITJEN KKP
- SOP Dukungan Manajemen Pengawasan
- SOP Pengawasan dalam rangka Konsultansi (Advisory, Pelatihan, Fasilitatif)
- SOP Pengawasan dalam rangka Penjaminan Kualitas (Audit, Reviu, Evaluasi, dan Pemantauan)
SOP MIKRO ITJEN KKP
- SOP Mekanisme Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Itjen melalui Aplikasi SIDAK
- SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat tingkat Eselon I-UPT di lingkungan KKP
- SOP Penanganan Pengaduan Pegawai-WBS lingkup KKP
- SOP Penarikan BMN terhadap ASN yang menguasai lebih dari satu BMN yang sejenis
- SOP Pendistribusian BMN
- SOP Whistleblowing System KKP
*terakhir diperbarui pada Mei 2023