Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA SUNGAILIAT
DIREKTORAT JENDERAL PERIKANAN TANGKAP
Kilas Berita  
Kunjungan Kerja Direktur Pelabuhan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) ke PPN Sungailiat

Sungailiat -  Direktur Pelabuhan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Frits Penehes Lesnusa, didampingi Kepala Seksi Tata Operasional dan Kesyahbandaran PPS, Bambang Sigit Sugiharto melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat, Rabu (07/11). Kunjungan ini untuk meninjau aktivitas di pelabuhan tersebut.

 

Di sela-sela kunjungan, Direktur Pelabuhan Perikanan menjelaskan upaya dalam meningkatkan kinerja dan kekompakan di Pelabuhan Perikanan. Berdasarkan laporan kinerja bulanan pada saat ini PPN Sungailiat masuk dalam kategori baik.

 

Direktur Pelabuhan Perikanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff, saat ini berdasarkan laporan kinerja bulanan PPN Sungailiat masuk dalam kategori baik. Bisa dikatakan baik dalam hal ini penilaiannya tidak hanya dari dalam namun ada juga penilaian dari luar. Berkaitan dengan penilaian-penilaian tersebut jiwa korsa diantara kita itu harus ada, baik antara pimpinan dengan pimpinan maupun antara pimpinan dengan bawahan, karna dalam menjalankan managemen organisasi pasti ada pro dan kontra, oleh karna itu perlu adanya jiwa korsa di dalam lingkungan PPN Sungailiat.

 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pelabuhan Perikanan, Frits Penehes Lesnusa mengatakan, disetiap Pelabuhan Perikanan pegawainya masih banyak yang berstatus sebagai tenaga kontrak, dan untuk pegawai yang berstatus tenaga kontrak jika ada kesempatan untuk mengikuti seleksi CPNS baik di Pusat ataupun Daerah silahkan ikut, karna kami tidak menjamin teman-teman tenaga kontrak untuk jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Direktur Pelabuhan Perikanan didampingi Kepala PPN Sungailiat juga sempat berbincang bincang dengan  beberapa pengusaha perikanan dan nahkoda kapal di Kantor Pelayanan Terpadu PPN Sungailiat terkait pelayanan yang ada di PPN Sungailiat. Pengusaha perikanan di PPN Sungailiat menjawab dengan ucapan terima kasih atas pelayanan yang diberikan, menurut mereka pelayanan yang diberikan sangat-sangat membantu pengusaha perikanan di Sungailiat.

PPN Sungailiat   07 November 2018   Dilihat : 870



Artikel Terkait: