Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KEJAWANAN
DIREKTORAT JENDERAL PERIKANAN TANGKAP
Kilas Berita  
Kunjungan Kerja Ketua DPR RI di Kampung Nelayan Cangkol, Kota Cirebon

(04/07) #SahabatBahari, Kepala PPN Kejawanan mendampingi Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga serta Dirjen Perikanan Budidaya menyambut kunjungan dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani serta rombongan di kampung nelayan Cangkol, Kota Cirebon.

 

Dalam sambutannya Puan Maharani menyampaikan bahwa kedatangannya bersama KKP adalah untuk bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat nelayan.
"Kami hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat nelayan disini dan mengetahui hal-hal apa saja yang dibutuhkan." ungkapannya.

Aspirasi masyarakat nelayan yang disampaikan adalah terkait perbaikan jembatan tiang dan pengadaa solar yang terbatas pada SPBU sehingga menghambat jalannya operasional kapal.

Selain itu Puan juga menyampaikan agar nelayan dapat manfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang diserahkan melalui KKP, dia berharap bantuan tersebut bisa membawa manfaat bagi nelayan. "Saya akan berkomunikasi lagi dengan bapak Menteri Kelautan dan Perikanan terkait bantuan lainnya, tapi yang ada sekarang harus dimanfaatkan dengan baik, nanti bisa dipertimbangkan untuk dikasih lagi, tapi kalau tidak dimanfaatkan ya mohon maaf tidak kami kasih lagi" ujarnya.

Menutup sambutannya Puan berpesan agar nelayan senantiasa menjaga kesehatan dan melaksanakan vaksinasi Civid-19 bagi yang belum melaksanakan. "Bagi yang belum divaksinasi gara segera divaksin ya bapak ibu, supaya sehat selalu, bisa tetap melaut dan mencari nafkah untuk keluarga," tutupnya.

#KKPAccelerate #EkonomiBiru #BanggaJadiNelayan #SaktiWahyuTrenggono
#PPNKejawananNgladeni

PPN Kejawanan   04 Juli 2022   Dilihat : 90



Artikel Terkait: