Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KEJAWANAN
DIREKTORAT JENDERAL PERIKANAN TANGKAP
Kilas Berita  
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II Tahun 2020 PPN Kejawanan Cirebon

Hai Sahabat Bahari, kami informasikan nilai Survei Kepuasan Masyarakat atas pelayanan publik di PPN Kekawanan periode Semester II Tahun 2020 adalah 83,21. Nilai ini diperoleh dari responden penggunan jasa sebanyak 71 org 

Terdiri dari :

53 Laki-laki

18 Perempuan

Pendidikan :

SD 9 Orang

SMP 7 Orang

SMA/SMK 47 Orang

S1/D4 8 Orang

S2 0 Orang

Secara umum menggambarkan bahwa pengguna jasa/penerima layanan merasa cukup puas dengan kinerja layanan yang diberikan. Kami ucapkan terima kasih kepada penilai seluruh stakeholder terhadap pelayanan publik di PPN Kejawanan. Semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan secara profesional yang sesuai dengan standar.

 

PPN Kejawanan   25 Maret 2021   Dilihat : 234



Artikel Terkait: