Survei Kepuasan Masyarakat
Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan kewajiban bagi lembaga penyelenggara layanan kepada masyarakat secara umum. Berdasarkan “Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah” dan “Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik”, maka Loka Kawasan Konservasi Perairan Nasional (LKKPN) Pekanbaru menyusunan Survei Kepuasan Masyarakat. Berikut hasil SKM yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 :
NILAI 2022
NILAI 2023
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) LKKPN Pekanbaru
Tahun 2019-2020 Pelaporan Triwulan
No | Periode | 2019 | 2020 |
1. | Laporan Triwulan 1 | Unduh | Unduh |
2. | Laporan Triwulan 2 | Unduh | Unduh |
3. | Laporan Triwulan 3 | Unduh | Unduh |
4. | Laporan Triwulan 4 | Unduh | Unduh |
Tahun 2021 Pelaporan Bulanan, Tahun 2022 Pelaporan Triwulan
No | Bulan | 2021 | 2022 | 2023 |
1 | Januari | Unduh | Triwulan I | Triwulan I |
2 | Februari | Unduh | ||
3 | Maret | Unduh | ||
4 | April | Unduh | Triwulan II | Triwulan II |
5 | Mei | Unduh | ||
6 | Juni | Unduh | ||
7 | Juli | Unduh | Triuwulan III | Triwulan III |
8 | Agustus | Unduh | ||
9 | September | Unduh | ||
10 | Oktober | Unduh | Triwulan IV | Triwulan IV |
11 | November | Unduh | ||
12 | Desember | Unduh |