Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT PONTIANAK
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
Kilas Berita  
BPSPL Pontianak Ikuti Sosialisasi Identifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan Lingkup Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut

 Pontianak (6/9) – Dalam rangka sosialisasi dan penanganan benturan kempetingan lingkup Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, BPSPL Pontianak hadiri kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Sekertariat Jenderal Ditjen PRL (6/9).

 

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Gustiawirman selaku Koordinator Kelompok SDM Aparatur, Hukum dan Organisasi. Sekretariat DJPRL dimana sosialisasi ini akan berfokus secara khusus dalam menjawab beberapa kegiatan yang berhuungan dengan Benturan Kepentingan (BK) atau Conflict of Interest (CoI). Walaupun tidak disebutkan secara langsung didalam IKU namun kegiatan identifikasi dan penganan BK penting untuk dilakukan setiap semesternya dalam rangka mewujudkan penyelenggara negara yang berwibawa, efektif dan efisien, dengan mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan. Diharapkan dengan sosialisasi ini mampu untuk merefresh kembali pemahaman kita terkait BK yang mungkin dan berpotensi muncul di sekitar kita.

 

Pemaparan materi terkait identifikasi dan penanganan benturan kepentingan oleh Eko Sugeng Widodo selaku Auditor Muda Inspektorat Jenderal IV. Kegiatan ditutup dengan taya jawab terkait benturan kepentingan yang diantisipasi terjadi kedepannya.

Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut Pontianak   06 September 2021   Dilihat : 37



Artikel Terkait: