Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT PADANG
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
×

KKP

Kilas Berita  

SKM BPSPL Padang


 

Peningkatan Pelayanan Publik Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang juga berdasarkan Penilaian Pengguna Jasa BPSPL Padang melalui isian FORM SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT. Bagi pengguna jasa BPSPL Padang bisa klik gambar di bawah ini untuk memberikan inputan

Gambar oleh : Google, 2018

 

TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA DALAM MEMBANTU PENINGKATAN PELAYANAN BPSPL PADANG

 

 

Sebagai bahan evaluasi, berikut Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap layanan BPSPL Padang untuk tahun 2017 hingga saat ini

 

17. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2023 

Gambar oleh : MASV, 2023

 

Gambar oleh : MASV, 2023

 

Gambar oleh : MASV, 2023

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2023 (Klik untuk melihat detail)

 

16. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2022 

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2022 (klik untuk melihat detail)

 

15. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2022 

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III 2022 (Klik untuk melihat detail) 

 

14. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2022

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2022 (Klik untuk melihat detail)

 

13. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2022

Gambar oleh : MASV, 2022

 

Gambar oleh : MASV, 2022

 


Gambar oleh : MASV, 2022

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2022 (Klik untuk melihat detail)

 

12. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2021

Gambar oleh : MASV, 2021

 

 

Gambar oleh : MASV, 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Triwulan IV Tahun 2021 (Klik untuk melihat detail)

 

11. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2021

SKM TW III 2021

Gambar oleh : MASV, 2021

Laporan Survei kepuasan Masyarakat Periode Triwulan III Tahun 2021 (Klik untuk melihat detail)

 

10. INDEKS KEPUASAN MASYRAKAT TRIWULAN II TAHUN 2021

Gambar oleh : MASV, 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Triwulan II 2021 (klik untuk melihat detail)

 

9. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2021

Gambar oleh : MASV, 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Triwulan I 2021 (Klik untuk melihat detail)

 

8. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2020

Gambar oleh : MV, 2020

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Semester II 2020 (Klik untuk melihat detail)

 

7. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2020

 

 

 

 Gambar oleh : MV, 2020

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Periode Semester I 2020 (Klik untuk melihat detail)

 

6. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2019

 

 

Gambar oleh : MV, 2019

  

5. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK BPSPL PADANG

 

Gambar oleh : LA, 2019

 

4. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE SEPTEMBER - DESEMBER 2018

 Gambar oleh : LA, 2018

 

3. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE MEI - AGUSTUS 2018

 

 Gambar oleh : LA, 2018

 

2. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI  - APRIL 2018

 

  Gambar oleh : LA, 2018

 

1. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017

 

 

 

 Gambar oleh : LA, 2017

 

________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Halaman dikelola oleh :

Est 2018 - Desember 2018: LA

2019 - Now : MV

 

Update Terakhir :  Maret 2023