Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT PADANG
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
×

KKP

Kilas Berita  

Pengaduan Masyarakat


 

Jika ada pihak luar BPSPL Padang yang ingin mengaduakan sesuatu maka bisa ke sub menu pengaduan masyarakat

atau dapat menghubungi kami melalui

TELEPON, SMS ATAU WA KE NOMOR HOTLINE BPSPL PADANG

 0811 70 666 39

 

atau bisa langsung menyampaikan pengaduan dengan mengisi form berikut : 

 

 

 Form oleh : Pokja 5, 2019

 

Dalam menyampaikan aduan, pelapor diminta menyampaikan informasi yang memuat 5W1H yaitu apa (what), siapa (who), kapan (when), di mana (where), dan bagaimana (how).

Tentunya identitas yang melapork akan dirahasiakan oleh tim penanganan pengaduan.  



 Gambar oleh : KKP, 2019

 

 

Sedangkan untuk aduan dari pihak internal BPSPL Padang silahkan masuk ke menu Whistle Blower.

Whistleblower adalah Pegawai yang mengetahui dan mengadukan dugaan terjadinya pelanggaran dan/atau kejahatan yang terjadi di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan dan bukan merupakan bagian dari pelaku pelanggaran dan/atau kejahatan yang diadukannya.

 

Pengaduan juga bisa langsung masuk ke Tim Pengaduan KKP melalui link berikut :  

 Gambar oleh : KKP, 2021

 

atau bisa klik gambar di bawah untuk masuk ke website khusus Whistle Blower Kementerian Kelautan dan Perikanan

 

 Gambar oleh : KKP, 2019

 

 

 TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI 

menjaga integritas dan kepatuhan kami dalam menjalankan pemerintahan yang bersih dari Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN).

 

Salam Anti Korupsi,

TIM PENANGANAN PENGADUAN DAN WHISTLEBLOWING SYSTEM BPSPL PADANG 

 

SK download di sini 

 SOP  Pengaduan dan Whistleblowing System download di sini

 

 

________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Halaman dikelola oleh :

Est 2018 - Now : Tim Pokja 5

 

Update Terakhir :  Januari 2021