Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT MAKASSAR
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
×

KKP

Kilas Berita  
Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Triwulan I BPSPL Makassar

   Rabu (14/04/21) Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Laut (BPSPL) Makassar mengadakan survei kepuasan masyarakat dalam beberapa pelayanan yang ada di balai. Beberapa pelayanan BPSPL Makassar antara lain penerbitan surat rekomendasi dan surat keterangan jenis ikan hiu/pari, penerbitan surat keterangan ketertelusuran karang, dan penerbitan surat rekomendasi pengangkutan jenis ikan sidat dan teripang.

 

            


   Pada triwulan I tahun 2021, BPSPL Makassar mendapatkan indeks kepuasan masyarakat sebesar 91,22 dan nilai mutu pelayanan A dengan kategori Sangat Baik. Hasil ini diperoleh dari perhitungan 14 unsur yang dinilai berdasarkan jawaban dari 24 pelaku usaha yang menjadi responden survei.


   Perolehan nilai ini menjadi pencapaian terbaik sepanjang sejarah berdirinya BPSPL Makassar karena mampu mendapatkan nilai di atas 90. Kedepannya, BPSPL Makassar akan selalu berkomitmen dan berupaya penuh untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna layanan. MANTAP KI!

Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut Makassar   14 April 2021   Dilihat : 1088



Artikel Terkait: