Budaya Pelayanan Prima
Budaya Pelayanan Prima atau Excellent service merupakan suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi permintaan dan kebutuhan pelanggan, dengan kata lain pelayanan prima merupakan pelayanan yang memenuhi standar kualitas dimana pelayanan tersebut dapat memenuhi harapan /kepuasan masyrakat. BPSPL Denpasar melaksanakan program pelayanan verifikasi hiu dan pari yang akan diperdagangkan baik itu dalam maupun luar negeri. Dalam pelayanan ini BPSPL Denpasar sangat mementingkan kepuasan dari perusahaan yang membutuhkan layanan, maka disusunlah budaya pelayanan prima untuk menunjang kegiatan pelayanan di BPSPL Denpasar antara lain:
Sosialisasi atau pelatihan dalam upaya peningkatan budaya pelayanan prima
Jenis -Jenis Pelayanan yang ada di website
Sanksi (reward) bagi pelaksana layanan dan pemberian kompensasi kepada penerima layanan
SK Perubahan pemberian penghargaan dan sanksi petugas pelayanan
SK Perubahan Tim Penilai Petugas Pemeriksa Jenis Hiu dan Pari
SK Kebijakan Reward and Punishment
Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu, menggunakan aplikasi e rekomendasi baik di kantor utama maupun di wilker
Inovasi Pelayanan
Surat Penyampaian Inovasi Pelayanan BPSPL Denpasar