Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT DENPASAR
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
Kilas Berita  

Budaya Pelayanan Prima


Budaya Pelayanan Prima atau Excellent service merupakan suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi permintaan dan kebutuhan pelanggan, dengan kata lain pelayanan prima merupakan pelayanan yang memenuhi standar kualitas dimana pelayanan tersebut dapat memenuhi harapan /kepuasan masyrakat. BPSPL Denpasar melaksanakan program pelayanan verifikasi hiu dan pari yang akan diperdagangkan baik itu dalam maupun luar negeri. Dalam pelayanan ini BPSPL Denpasar sangat mementingkan kepuasan dari perusahaan yang membutuhkan layanan, maka disusunlah budaya pelayanan prima untuk menunjang kegiatan pelayanan di BPSPL Denpasar antara lain:

 

Sosialisasi atau pelatihan dalam upaya peningkatan  budaya pelayanan prima

In House Training

Pelatihan Latsar

 

Jenis -Jenis Pelayanan yang ada di website

Informasi Pelayanan

 

Sanksi (reward) bagi pelaksana layanan dan pemberian kompensasi kepada penerima layanan

SK Perubahan pemberian penghargaan dan sanksi petugas pelayanan

SK Perubahan Tim Penilai Petugas Pemeriksa Jenis Hiu dan Pari

SK Kebijakan Reward and Punishment

Reward and Punishment

 

LAPORAN-REWARD-AND-PUNISHMENT

 

Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu, menggunakan aplikasi e rekomendasi baik di kantor utama maupun di wilker

Sarana Layanan Terpadu

Sarana Layanan Terpadu

alur rekomendasi

 

Inovasi Pelayanan

Inovasi Pelayanan

Surat Penyampaian Inovasi Pelayanan BPSPL Denpasar