Pengaduan Masyarakat
LAPOR! merupakan media pengaduan yang disediakan KKP untuk masyarakat. Berikut tata caranya
Tata cara dan waktu penanganan pengaduan masyarakat telah diatur pada SOP Pengaduan Masyarakat, dan pelaporan terkait keluhan, kritik, dan masukan dapat disampaikan melalui tautan https://www.lapor.go.id/
Pengaduan masyarakat BKKPN Kupang merupakan bagian dari Tim Pegnaduan Masyarakat Dirjen PRL yang disahkan melalui Kepdirjen Nomor 24 Tahun 2021, yang dapat diunduh pada tautan berikut ini.
Hasil pengaduan masyarakat sudah ditindak lanjuti, dengan rincian penanganan pengaduan tersaji pada tautan berikut ini:
Periode | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 |
Triwulan I | Januari 2020 ; Februari 2020 ; Maret 2020 | Triwulan I Tahun 2021 | Triwulan I Tahun 2022 | Triwulan I Tahun 2023 |
Triwulan II | April 2020 ; Mei 2020 ; Juni 2020 | Triwulan II Tahun 2021 | Triwulan II Tahun 2022 | Triwulan II Tahun 2023 |
Triwulan III | Juli 2020 ; Agustus 2020 ; September 2020 | Triwulan III Tahun 2021 | Triwulan III Tahun 2022 | |
Triwulan IV | Oktober 2020 ; November 2020 ; Desember 2020 | Triwulan IV Tahun 2021 | Triwulan IV Tahun 2022 |
Konsultasi merupakan salah satu upaya pengguna layanan untuk memperoleh informasi terkait dengan 3 produk pelayanan publik diselenggarakan oleh BKKPN Kupang. Rekapitulasi penanganan konsultasi triwulan I tahun 2023 tersaji pada diagram pie chart berikut ini :
Penanganan konsultasi tersebut sudah ditangani secara tuntas dengan persentase 100%, dan konsultasi tersebut selalu direspon kurang dari 1x 24 jam.