Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI KAWASAN KONSERVASI PERAIRAN NASIONAL KUPANG
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT
×

KKP

Kilas Berita  

Pengaduan Masyarakat


LAPOR! merupakan media pengaduan yang disediakan KKP untuk masyarakat. Berikut tata caranya

 

Tata cara dan waktu penanganan pengaduan masyarakat telah diatur pada SOP Pengaduan Masyarakat, dan pelaporan terkait keluhan, kritik, dan masukan dapat disampaikan melalui tautan https://www.lapor.go.id/

 

Pengaduan masyarakat BKKPN Kupang merupakan bagian dari Tim Penaduan Masyarakat Dirjen PRL yang disahkan melalui Kepdirjen Nomor 24 Tahun 2021, yang dapat diunduh pada tautan berikut ini.

Hasil pengaduan masyarakat sudah ditindak lanjuti, dengan rincian penanganan pengaduan tersaji pada tautan berikut ini:

Januari 2020 Triwulan I Tahun 2022 Triwulan I Tahun 2022
Februari 2020 Triwulan II Tahun 2021 Triwulan II Tahun 2022
Maret 2020 Triwulan III Tahun 2021 Triwulan III Tahun 2022
April 2020 Triwulan IV Tahun 2021 Triwulan IV Tahun 2022
Mei 2020    
Juni 2020    
Juli 2020    
Agustus 2020    
September 2020    
Oktober 2020    
November 2020    
Desember 2020