Rekapitulasi Penanganan Pengaduan Masyarakat di BPSPL Pontianak

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:54:02 WIB


BPSPL Pontianak selalu berkomitmen untuk menindaklanjuti segala bentuk pengaduan masyarakat yang diterima dari berbagai kanal pengaduan. Selama Bulan Januari hingga Mei tahun 2024, tercatat sebanyak 44 laporan yang telah ditindaklanjuti dengan status selesai (atau 100%). Sebanyak 29.5% laporan berasal dari pengaduan yang masuk melalui tatap muka di kantor BPSPL Pontianak.

 

Kanal pengaduan masyarakat BPSPL Pontianak dapat diakses melalui :

- Kotak pengaduan di kantor BPSPL Pontianak 

- Hotline WhatsApp : 08115679611

- Email : pengaduan@kkp.go.id

- Website : lapor.kkp.go.id

- Website : lapor.go.id

Sumber:

Web KKP

Logo Logo
Direktorat Jenderal Pengelolaan Kelautan dan Ruang Laut
Direktorat Jenderal Pengelolaan Kelautan dan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan Gedung Mina Bahari III Lt. 11, Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat DKI Jakarta email : humas.prl@kkp.go.id

Media Sosial

PENGUNJUNG

143371

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI