Indeks Kepuasan Masyarakat
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan suatu ukuran untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya. Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk layanan SPPT SNI Wajib dan Sertifikasi Kesesuaian yang merupakan layanan publik dari BBP3KP.
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2017
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2017
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2018
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2018
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2019
Indeks Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2019
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Semester I Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Semester I Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan III Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan IV Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan IV Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan I Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan I Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan II Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan II Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan III Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan III Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan IV Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan IV Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikat Kesesuaian Triwulan I Tahun 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan I Tahun 2022