Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI BESAR RISET SOSIAL EKONOMI KELAUTAN DAN PERIKANAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Call For Paper Publikasi BBRSEKP 2019

Dalam rangka penyampaian dan penyebaran informasi hasil riset, kajian dan atau tinjauan ilmiah dalam ranah sosial ekonomi Kelautan dan Perikanan oleh para peneliti, akademisi, mahasiswa dan praktisi. Balai Besar Riset Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan (BBRSEKP) sebagai salah satu institusi riset, khususnya di bidang sosial ekonomi kelautan dan perikanan secara berkala selalu mempublikasikan hasil-hasil risetnya. Adapun jenis publikasi hasil-hasil riset yang diterbitkan, antara lain: Jurnal Sosial Ekonomi Kelautan dan PerikananJurnal Kebijakan Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan serta Buletin Ilmiah Marina Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan. Batas akhir penerimaan naskah untuk terbitan No 1 Tahun 2019 pada tanggal 16 Maret 2019, sedangkan batas akhir penerimaan naskah untuk terbitan No 2 Tahun 2019 pada tanggal 17 Agustus 2019.

 

Bagi yang berminat mempublikasikan karya tulis ilmiahnya untuk diikutkan dalam proses seleksi pada salah satu terbitan publikasi, informasi selengkapnya mengenai Jurnal Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan dapat dilihat melaui tautan berikut, sedangkan untuk Jurnal Kebijakan Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan dapat dilihat melaui tautan berikut, serta untuk Buletin Ilmiah Marina Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan dapat dilihat melalui tautan berikut.

 

Dengan diterbitkannya publikasi hasil riset dalam bentuk jurnal ataupun buletin ini, diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat serta menambah wawasan ilmu pengetahuan di bidang sosial ekonomi kelautan dan perikanan.

 

Admin BBRSEKP   28 Desember 2018   Dilihat : 1294



Artikel Terkait: