Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI BESAR RISET SOSIAL EKONOMI KELAUTAN DAN PERIKANAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Berita WBK/WBBM

BBRSEKP KOMITMEN BANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

 

 

SOSEK NEWS, JAKARTA, 23 AGUSTUS 2021 - Kepala Balai Besar Riset Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan (BBRSEKP), Rudi Alek Wahyudin, menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan BBRSEKP pada tanggal 23 Agustus 2021.

Penyampaian komitmen dan penandatanganan piagam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dilaksanakan bersamaan pada acara apel pagi reformasi birokrasi dengan pembina apel Plt. Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP), Kusdiantoro, dan disaksikan oleh Kepala Pusat Riset Perikanan, Yayan Hikmayani.

 

 

Plt. Kepala BRSDMKP menyampaikan dukungan komitmen terhadap pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM lingkup BBRSEKP. “Saya harap setiap ASN dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, khususnya tugas pelayanan publik bagi masyarakat dengan menerapkan Core Values ASN”, tutur Kusdiantoro. Nilai-nilai dasar atau Core Value ASN adalah BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, AKuntabilitas, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). “Jika semua Core Value BerAKHLAK dapat diserap dan diimplementasikan oleh setiap ASN lingkup BBRSEKP, maka Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa akan terwujud”, tambah Kusdiantoro.

 

 

Core Value dan Employer Branding ASN dapat diimplementasikan, khususnya dalam Zona Integritas WBK/WBBM yang sedang dibangun di lingkungan BBRSEKP sebagai salah satu upaya reformasi birokrasi untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

 

Kontributor: Titin Hasanah (Pranata Humas BBRSEKP)

 

 

 

 

 

Edwin Yulia Setyawan   26 Agustus 2021   Dilihat : 115



Artikel Terkait: