Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP PANGANDARAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Keseruan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Taruna (PORSINA) 2020

Keseruan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Taruna (PORSINA) 2020

Pangandaran – Senin (02/02) SENAT Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran hari ini melaksankan kegiatan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Taruna (PORSINA) 2020. Ada pemandangan yang berbeda pada kegiatan upacara pembukaan PORSINA. Penampilan taruna hari ini yang biasanya gagah dengan menggunkan seragam kuliah taruna yang melekat pada image mereka. Pagi ini mereka beda dari biasanya. Sungguh menarik dan unik serta menggelitik.

Ada taruna yang bergaya vampire namun tingkahnya begitu lucu, orang aborigin, pahlawan nasional, kolonial, rakyat jelata, dokter, perawat, mahasiswa, turis dan masih banyak lagi. Alan Septian taruna prodi TKL madya selaku Ketua Panitia PORSINA 2020 mengatakan bahwa setiap tahunnya panita selalu memiliki konsep baru dalam kompetisi tahunan ini. Setiap prodi menghadirkan parade kostum dengan tema yang berbeda-beda. Kegiatan akan dilaksanakan dari 03 s.d 06 Februari 2020.

Pembukaan upacara PORSINA dilaksanakan di lapangan upacara halaman utama Gedung Rektorat. Pudir 3 Abdul Rahman A.Pi., M.SI bertidak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya bahwa kegiatan PORSINA ini sebagai ajang mengetahui bakat-bakat terpendam taruna yang selama ini belum diketahui, beliau pun berpesan bertandinglah dengan suportivitas. Pembukaan Porsina secara simbolis dibuka langsung oleh pudir 3 dengan menendang bola olahraga. (psp).

Admin Poltek KP Pangandaran   02 Februari 2020   Dilihat : 202



Artikel Terkait: