Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP PANGANDARAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Siap Lahirkan Generasi yang Profesional dan Kompeten

Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Siap Lahirkan Generasi yang Profesional dan Kompeten

Pangandaran – Rabu (29/01) jajaran direktur, dosen dan pegawai Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran menyambut kedatangan Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan Dr. Bambang Suprakto, A.Pi, S.Pi, MT melaksanakan kunjungan kerja ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau langsung gedung baru yang telah selesai dibangun yakni Gedung Asrama Putra dan Flat Dosen. Selain itu beliau pun melihat langsung tempat tambak udang dan tunnel garam.

Pada kesempatan tersebut pula Ka Kapusdik KP berkesempatan bersilaturahmi dengan seluruh dosen dan pegawai Politeknik KP panganaran. Beliau memberikan arahan dan menyampaikan bahwa satuan Pendidikan Kelautan dan Perikanan itu melahirkan generasi muda yang kompeten dan profesioanal dibidangnya. Dengan metode Pendidikan Teaching Factory dan pembelajaran langsung di dunia usaha dan industri.

Dalam upaya mewujudakan generasi yang unggul untuk Indonesia Maju. Politeknik Kelauatan dan Perikanan Pangandaran memiliki visi “ Mencetak SDM yang unggul dalam bidang IPTEK Terapan dan Technopreneur Kelautan Perikanan Serta Mejadi Lembaga Pendidikan Vokasi terbaik pada Level Nasional Pada Tahun 2030”. Direktur Politeknik KP Pangandaran DH. Guntur Prabowo, A.P., M.M menjelaskan bahwa Politeknik KP Pangandaran berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkualitas, berkarakter dan menerapkan Pilar 4C (Competence, Consistency, Commitment, and Conscience). (psp).

Admin Poltek KP Pangandaran   29 Januari 2020   Dilihat : 196



Artikel Terkait: