Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP PANGANDARAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Taruna TKL Madya Laksanakan Kegiatan UAS PRDK di Laboratorium Komputasi dan Numerik Politeknik KP Pangandaran

Taruna TKL Madya Laksanakan Kegiatan UAS PRDK di Laboratorium Komputasi dan Numerik Politeknik KP Pangandaran

Pangandaran – Rabu (29/01) Taruna/i madya prodi Teknologi Kelautan (TKL) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, hari ini melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Mata Kuliah Pengantar Rekayasa Desain Kelautan (PRDK) di Laboratorium Komputasi dan Numerik Lt. 2 Gedung Kuliah. Taruna/I sebelumnya telah mengetahui megenai PRDK yang disampaikan oleh Anas Noor Firdaus, S.T., M.T dan Lulut Alfaris, S.T., M.T selaku dosen pengampu.

Sebagai taruna/i TKL harus mengetahui mengenai pengerukan, reklamasi pantai, pertambangan oil dan gas lepas pantai yang erat kaitannya dengan kelautan. Maka dari itu PRDK sangat penting untuk taruna/I Politeknik KP Pangandaran. Pada kesempatan UAS ini taruna/I TKL madya ditantang untuk membuat desain produk 2 dimensi. Dalam pengerjaannya sangat dibutuhkan ketelitian karena pada dasarnya karakteristik rekayasa desain itu adalah lintas disiplin, sangat kompleks, dan iterative dengan waktu maksimal 120 menit.

Meskipun demikian taruna/I TKL madya begitu pandai menggunakan keyboard dan mouse sehingga menghasilkan produk yang diinginkan dengan menggunakan sebauah softwere yang sudah disediakan di komputer. (psp).

 

Admin Poltek KP Pangandaran   29 Januari 2020   Dilihat : 227



Artikel Terkait: