Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP PANGANDARAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Taruna Politeknik KP Pangadaran Ikuti FMKI di Malang

Taruna Politeknik KP Pangadaran Ikuti FMKI di Malang

Pangandaran – Senin (20/01) perwakilan taruna Politenik Kelautan dan Perikanan Pangandaran telah mengikuti kegiatan Kaderisasi Nasional IV Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia (FMKI) di Politeknik Pembangunan Pertanian Malang. Kegiatan ini   diikuti oleh 22 Perguruan Tinggi Kedinasan Indonesia dengan jumlah 84 orang peserta.  Tujuan dari kegiatan FMKI tiada lain sebagai wadah meningkatkan kemampuan akademik maupun non akademik Mahasiswa/ Taruna/ Praja Perguruan Tinggi Kedinasan Indonesia. Selan itu sebagai ajang komunikasi antar Mahasiswa, Taruna, Praja Perguruan Tinggi Kedinasan Indonesia.

Aldi taruna madya prodi TKL mengatakan bahwasanya ilmu yang didapatkan selama kegiatan yakni tentang pentingnya suatu wawasan mengenai kebangsaan. Wawasan kebangsaan merupakan hal penting untuk difahami dalam upaya mempertahanan nasional. Selaku anak kedinasan maka sudah sepantasnya memiliki jiwa yang tanggu, dan gigih.

“Pada kegiatan FMKI hari ke 2 kami melakasanakan kegiatan Out Bound, wide games yang dilaksanakan di lapangan Kampus 1 POLBANGTAN Malang, perkenalan kampus dari masing-masing pewakilan FMKI, serta melihat langsung tempat kegiatan Teaching Factory taruna POLBANGTANG” papar Aldi. (psp).

Admin Poltek KP Pangandaran   20 Januari 2020   Dilihat : 220



Artikel Terkait: