Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP PANGANDARAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
DH Guntur Praboro Resmi Dilantik Jadi Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran

Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP), Prof. Ir. Sjarief Widjaja, Ph.D, FRINA  melantik dan mengambil sumpah 11 Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi lingkup BRSDM dan lima pejabat fungsional lingkup BRSDM di Jakarta (1/4). Dalam arahannya, Kepala BRSDMKP menyatakan “jabatan yang Anda emban nantinya akan menduduki posisi strategis. Yaitu menjadi pembina, seorang pemimpin, bagi satu institusi, lembaga pendidikan, yang penuh dengan rasa tanggung jawab. Karena kita mencetak generasi muda, mencetak generasi penerus, yang akan melanjutkan roda pembangunan negara kita. Maka itu Anda harus menjadi contoh, suri tauladan bagi seluruh civitas akademika, yang berada di lingkungan saudara sekalian”.

Satu dari 11 Pejabat yang dilantik dan ambil sumpah yakni bapak Donatus Haryadi Guntur Prabowo, A.Pi, MM sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, diangkat sebagai Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan dan Pejabat Fungsional lingkup Badan Riset Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP) dilaksanakan di Ruang Tuna Gedung Mina Bahari IV KKP, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Politeknik KP Pangandaran memiliki pimpinan baru dengan dilantiknya DH Guntur Prabowo, A.Pi, MM menjadi Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Pelantikan  teresebut bersamaan dengan pelantikan Pembantu Direktur (Pudir) I,II dan III Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Jabatan Pudir I resmi diamanatkan kepada Dr. Yaser Krisnafi, S,St.Pi, M.T,  Pudir II diamanatkan kepada Dinno Sudinno, S.Pi, M.T, dan Pudir III Abdul Rahman, A.Pi, M.Si.  Dalam kegiatan ini juga turut dilantik Direktur Poltek KP Kupang, Poltek KP Dumai, Akademi Komunitas Kelautan, dan Perikanan Wakatobi, Pembantu Ketua III Pada Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta. Pudir I, II dan III Politeknik KP Dumai. (psp)

Admin Poltek KP Pangandaran   04 April 2019   Dilihat : 1124



Artikel Terkait: