Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP KARAWANG
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN KARAWANG

Karawang (05/08) -- Setelah dilantik oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia pada hari Kamis, 30 Juli 2020 sebagai Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang, Dr. Moch. Nurhudah, A.Pi., M.Sc. melaksanakan prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Rabu, 05 Agustus 2020 di Ruang Lecture Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang dengan Standart Protokol Covid-19.

Acara tersebut juga dihadiri oleh kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan Prof. Ir. R Sjarief Widjaja, Ph.D Frina, plt. Sekretaris Badan Riset dan SUmber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan Dr. Maman Hermawan, S.Pi., M.Sc., dan Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan Dr. Bambang Suprakto, A.Pi., S.Pi., MT.

Rangkaian acara Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang dimulai pada pukul 16.00 wib, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.  Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah dan Penandatangan Berita acara serta penyerahan Memori Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan. Kemudian berlanjut ke acara sambutan-sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Dr. Aef Permadi, S.Pi., M.Si. selaku Direktur peridoe sebelumnya kemudian dilanjutkan sambutan oleh Dr. Moch. Nurhuda A.Pi., M.Sc.  selalu Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang yang baru. dalam rangkaian acara ini juga diserahkan kenang-kenangan dari Pegawai Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang kepada Dr. Aef Permadi, S.Pi., M.Si. yang diwakili oleh Dr. Moch Nurhuda, A.Pi., M.Sc.

Sambutan dan Arahan Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan, Prof. Ir. R Sjarief Widjaja, Ph.D Frina menjadi penutup rangkaian acara serah terima Jabatan Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang.

Supriyatna   06 Agustus 2020   Dilihat : 542



Artikel Terkait: