Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

POLITEKNIK KP KARAWANG
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
RAPAT PANITIA PENERIMAAN TARUNA BARU POLTEK KP KARAWANG TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Karawang—Senin, 03 Februari 2020 telah berlangsung Rapat Kepanitian Penerimaan Taruna Baru tahun akademin 2020/2021 di ruang rapat utama Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang. Peserta yang hadir dalam rapat kali ini adalah seluruh panitia Penerimaaan taruna baru yakni pegawai Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang. Rapat di laksanakan pada pukul 09.00 wib – selesai.

Rapat diawali dengan pemaparan dari Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang. Dalam pemaparannya beliau berpesan agar seluruh panitia berusaha maksimal untuk mensosialisasikan penerimaan taruna baru di tahun akademik 2020/2021 ini terutama memperkuat media sosial, sehingga akan banyak peserta didik yang mendaftar ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang dan dapat menjaring peserta didik/taruna baru yang berkualitas. Beliau juga berpesan bahwa diharapkan taruna baru yang diterima bukan hanya para peserta yang memiliki prestasi akademik, namun para peserta yang memiliki prestasi non-akademik seperti prestasi di bidang seni, olah raga, dan lain-lain juga menjadi bahan pertimbangan panitia.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari ketua panitia Penerimaan taruna baru Politeknik KP Karawang tahun akademik 2020/2021. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan terkait pembagian tugas panitia termasuk pembagian Sie yang terdiri dari Sie Humas, Kesekretariatan, Perlengkapan, Tim Uji Akademik, Tim Uji Kesehatan, Tim Uji Fisik dan Performance dan Tim Uji Wawancara. Diakhir beliau juga menyampaikan mengenai target peserta didik/taruna baru yang akan di terima di tahun akademik 2020/2021 yakni sebanyak 100 orang dengan akumulasi 50% merupakan peserta didik yang masuk melalui jalur khusus yakni Pelaku Utama Perikanan (Pumakan) dan 50% dari jalur umum dengan pilihan empat program studi yakni Teknik Pennagkapan ikan, Teknik Pengolahan Produk Perikanan, Teknik Kelautan dan Budidaya Ikan.

Supriyatna   03 Februari 2020   Dilihat : 1695



Artikel Terkait: