Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar dan Penyuluhan Perikanan
Badan RIset dan SDM Kelautan dan Perikanan
Kilas Berita  
Webinar Budidaya Ikan Gabus Untung Berlipat (BUGAPAT)

flyer webinar bugapat

 

Halo sahabat air tawar. Alhamdulilah hari ini Senin, 08 Juni 2020 pelaksanaan Webinar Budidaya Ikan Gabus Untung Berlipat (BuGaPat) mendapat perhatian yang luar biasa. 456 participant hadir dalam zoom meeting dan 354 pada live streaming d youtube. 997 participant yg mengisi daftar hadir dan evaluasi Webinar BuGaPat.

Materi ini menjadi lebih menarik lagi karena dibawakan oleh narasumber, yaitu Dr. Adang Saputra, M.Si dan Prof. Dr. Esti H Hardi, M.Si dengan penanggap drh Agnes Mayestika, MS. Webinar yg dipandu oleh Dr. Tri Heru Prihadi dan Yohana R. Widyastuti, M. Sc menambah kelengkapan seminar kali ini.

Adapun hasil evaluasi Webinar BuGaPat sbb; 71.6% peserta merupakan ASN, 24.5% tenaga kontrak ASN, 53.2% adalah perempuan dan 46.8% laki2, 71.1% Penyuluh Perikanan, 13.1% Penyuluh Pertanian, 52.4% Materi sangat menarik, 44.2% Materi menarik, 53.1% Narasumber baik dalam penyampaian materi sisanya sangat baik, 56.8% moderator baik dalam memandu seminar sisanya sangat baik, 54.7% panitia baik dalam mengakomodasikan seminar sisanya sangat baik, 57.7% peserta puas pada keseluruhan kegiatan Webinar BuGaPat, 34.6% sangat puas dan narasumber 1 paling disukai sebesar 84.4%. Tanggapan/saran yang banyak diisi adalah Webinar BuGaPat sangat memuaskan dan lanjutkan dengan webinar lainnya.



Demikian, kami ucapkan Terima Kasih kepada Semua Participant Webinar BuGaPat atas partisipasinya.

Untuk link video Webinar ini bisa klik Live Streaming Webinar Bugapat

Materi bisa di download pada link di bawah ini

Materi Bugapat Dr Adang S.

Materi Prof Esty

Admin BRPBATPP   09 Juni 2020   Dilihat : 497



Artikel Terkait: