LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan baik pelayanan jasa maupun informasi yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, informasi, dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala.
Berikut adalah Laporan SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) BPPP Banyuwangi :
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYAKARAT TAHUN 2016
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2017 SEMESTER 1
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2017 SEMESTER 2
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2018 SEMESTER 1
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 SEMESTER 1
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 SEMESTER 2
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 SEMESTER 1
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 SEMESTER 2
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 TRIWULAN 1
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 TRIWULAN 2
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 TRIWULAN 2
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 TRIWULAN 3
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021 TRIWULAN 4
- LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2022 TRIWULAN 1