Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PELATIHAN DAN PENYULUHAN PERIKANAN BANYUWANGI
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT


 

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan baik pelayanan jasa maupun informasi yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, informasi, dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala.

 

Berikut adalah Laporan SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) BPPP Banyuwangi :