Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PELATIHAN DAN PENYULUHAN PERIKANAN BANYUWANGI
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
PENYULUH PERIKANAN DIMINTA BEKERJA JUJUR

Banyuwangi [22/3], Para penyuluh perikanan PNS dan penyuluh non-PNS Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) harus bekerja secara jujur dan jangan menerima gaji tanpa beraktivitas. Pasalnya jika ketahuan dicopot dari jabatan serta dipecat dari PNS maupun penyuluh bantu.

 

Penegasan itu disampaikan Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Banyuwangi, Achmad Subijakto dalam sambutannya pada kegiatan Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi Penyuluh Perikanan PNS Angkatan III dan Pelatihan Peningkatan Kinerja Penyuluh Perikanan Bantu Angkatan I se-NTT di Kupang. Achmad Subijakto menyatakan, KKP merupakan lembaga pemerintah terbaik ke-3 setelah Kementerian Kuangan dan KPK, sehingga perlu dijaga dan ditingkatkan.

 

Kedepan, lanjutnya, sumber data KKP hanya satu dan sumber data itu berasal dari para penyuluh, tidak seperti dulu yang datanya diambil dari kabupaten/kota sehingga tidak valid.

 

Atas dasar tersebut, KKP sekarang mengambil keputusan untuk mengambil data dari para penyuluh karena yang mengetahui keadaan sebenarnya dari masyarakat.

 

 

Admin BPPP Banyuwangi   22 Maret 2018   Dilihat : 972



Artikel Terkait: