Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APARATUR
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Balai Diklat Aparatur Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan PPN Kejawananan Cirebon menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Kepuasan Pelanggan

 

Amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil disebutkan bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil memiliki hak untuk mengikuti pengembangan kompetensi minimal 20 JP dalam satu tahun. Berkaitan dengan hal tersebut Balai Diklat Aparatur Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan PPN Kejawananan Cirebon menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Kepuasan Pelanggan. Kegiatan ini disinergikan dengan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawaanan Cirebon. PPN Kejawanan dengan motto "NGELADENI" atau dalam bahasa indonesianya melayani, ini artinya bahwa pelayanan yang terbaik kepada stakeholder menjadi hal yang prioritas, untuk mewujudkan hal tersebut seluruh pegawai harus memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap melayani. Hal itulah yang mendorong Widyaiswara BDA untuk menyampaikan materi manajemen pengelolaan kepuasaan pelanggan bagi seluruh pegawai dilingkungan PPN Kejawanana.

 

Admin Balai Diklat Aparatur   23 September 2021   Dilihat : 322



Artikel Terkait: