Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI BESAR RISET BUDIDAYA LAUT DAN PENYULUHAN PERIKANAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
IKM BBRBLPP TRIWULAN I 2021

 

 

 

Laboratorium Penguji di BBRBLPP telah terakreditasi ISO/IEC 17025 : 2017 untuk 16 ruang lingkup analisis. Pelayanan jasa analisa laboratorium telah mengikuti panduan mutu untuk mewujudkan janji layanan “Membangun Kepercayaan, Menjamin Mutu dan Kepuasan Stakeholder”. Salah satu wujud pelaksanaan pelayanan publik yaitu penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Laporan SKM ini dibuat untuk menilai pelayanan publik laboratorium penguji selama rentang waktu Januari- Maret 2021.Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang mengacu kepada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Pedoman ini menggantikan pedoman sebelumnya dalam Permenpan RB No. 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Dalam Permenpan No. 14 Tahun 2017 disebutkan bahwa SKM ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik

Masiani   01 April 2021   Dilihat : 550



Artikel Terkait: