Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BADAN RISET DAN SUMBER DAYA MANUSIA KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
Penandatanganan PKS Poltek KP Karawang dengan Universitas Singaperbangsa Karawang, BNN dan Politeknik Negeri Bandung

Penandatanganan PKS Pusdik

Karawang - Pusat Pendidikan (Pusdik) KP beserta Unit Kerja Teknis Lingkup Pusdik KP menyelenggarakan ‘Rapat Kerja Teknis Pendidikan Kelautan dan Perikanan Tahun 2018’, pada tanggal 23 – 25 Mei 2018, bertempat di Politeknik KP Karawang. Kegiatan ini terlaksana dalam rangka pemantapan pelaksanaan kegiatan tahun 2018 dan penyusunan rencana kerja kegiatan tahun 2019,

Hadir pada Rakernis Pusdik Tahun 2018, Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM), Sekretaris BRSDM, Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Rektor Universitas Singaperbangsa, Direktur Politeknik Bandung, Kepala BNN, para Kepala Satuan Pendidikan/Satker lingkup Pusdik KP, serta para Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pusdik KP dan didukung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Politeknik Kelautan dan Perikana Karawang turut melaksanakana penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Singaperbangsa Karawang, Politeknik Negeri Bandung Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang.

Perjanjian Kerja Sama antara Poltek KP Karawang dan Universitas Singaperbangsa Karawang, ditandatangani oleh Direktur Poltek KP Aef Permadi dengan Rektor Univ. Singaperbangsa Wahyudi Zarkasyi. Perjanjian Kerja Sama dengan BNN Kabupaten Karawang ditandatangani M.Yulian selaku Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), dan kerja sama dengan Politeknik Negeri Bandung Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ditandatangani oleh Direktur Politeknik Negeri Bandung Rachmad Imbang.

Dalam arahannya, Kepala BRSDM Sjarief Widjaja berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. “Kita pelru banyak dukungan sarana dan prasarana kelautan dan perikanan dari berbagai pihak, karenanya saya berharap kerja sama ini dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi BRSDM,’’ papar Sjarief.

Harjuno Sistiyanto   23 Mei 2018   Dilihat : 313



Artikel Terkait:
Website Security Test