Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BADAN RISET DAN SUMBER DAYA MANUSIA KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
SUPM Negeri Pontianak Raih Penghargaan Predikat Menuju WBK

Pontianak (27/02) : Sekretaris Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM) Maman Hermawan berikan penghargaan pada Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri (SUPMN) Pontianak, atas predikat sebagai unit kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pada Selasa,27 Februari 2018.

Selain memberikan penghargaan, Maman juga memberikan sosialisasi Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan (Permen KP) No.11 Tahun 2017 dan Permen KP No.59 Tahun 2017 pada 50 peserta yang ikut serta.

Atas penghargaan tersebut, pihak SUPM Negeri Pontianak pun berharap dapat meningkatkan kinerja dan mendapatkan predikat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kedepannya.

Predikat WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja atau satuan kerja yang sebelumnya telah mendapat predikat Menuju WBK dan memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik

Edwin Lutfi   27 Februari 2018   Dilihat : 201



Artikel Terkait:
Website Security Test