Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

STASIUN KIPM YOGYAKARTA
BADAN KARANTINA IKAN, PENGENDALIAN MUTU DAN KEAMANAN HASIL PERIKANAN
Kilas Berita  
Berkomitmen Mendukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik Di Stasiun KIPM Yogyakarta, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Tandatangani Komitmen Bersama

 

 

Yogyakarta (05/08) - Dukung keterbukaan informasi, Stasiun Karantina, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Yogyakarta (Stasiun KIPM Yogyakarta) lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik.

 


Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Stasiun KIPM Yogyakarta Lakukan Penandatanganan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik (KIP) merupakan amanah Undang-Undang Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008.

 


Stasiun KIPM Yogyakarta sebagai badan publik wajib memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat sekaligus menciptakan dan menjamin keterbukaan akses seluas-luasnya atas informasi publik yang dimiliki dengan mudah dan tepat.
Sejalan dengan hal tersebut, Stasiun KIPM Yogyakarta menegaskan komitmennya dalam mendukung keterbukaan informasi publik melalui kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik yang ditandangani oleh Kepala Stasiun KIPM Yogyakarta, Pelaksana Koordinator Urusan Tata Usaha, Pelaksana Koordinator Tata Pelayanan, Pelaksana Koordinator Pengawasan, Pengendalian dan Informasi, dan unsur pelaksana lainnya. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (05/08) di Media Center Stasiun KIPM Yogyakarta.

 


Terkait pelaksanaan tugas memberikan layanan informasi publik, PPID di lingkungan Stasiun KIPM Yogyakarta berpedoman pada Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 4/PERMEN-KP/2019 Tentang Pelayanan Informasi Publik Di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Keputusan Menteri Nomor 81/KEPMEN-KP/SJ/2014 Tentang Klasifikasi Informasi Yang Dikecualikan Di Lingkungan Kementerian Kelautan Dan Perikanan.

 

 

 

 

 

Humas BKIPM Yogyakarta   05 Agustus 2021   Dilihat : 170



Artikel Terkait: