Kawal Mutu dan Keamanan, Balai KIPM Medan II Siap Berikan Layanan Optimal

Selasa, 22 Februari 2022


MEDAN - Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Medan II, Sondang Sitorus memastikan kesiapannya dalam memberikan layanan optimal kepada masyarakat. Sebagai petugas quality assurance, jajarannya berkomitmen untuk memberikan jaminan mutu dan keamanan pada tiap produk perikanan yang berada di wilayahnya.

"Kita sebagai quality assurance akan terus mengawal mutu dan kualitas produk kelautan dan perikanan," kata Sondang, Senin (22/2/2022).

Sondang menambahkan, layanan quality assurance Balai KIPM Medan II meliputi sertifikasi kesehatan ikan dan produk perikanan untuk tujuan pengiriman domestik dan ke luar negeri. Selain itu, juga terdapat layanan uji laboratorium serta sertifikasi instalasi karantina ikan (IKI) hingga Cara Karantina Ikan yang Baik (CKIB) hingga CPIB dan HACCP.

"Kita paket lengkap sistem jaminan mutu dan keamanannya," terangnya.

Layanan Balai KIPM Medan II bisa diakses tiap hari Senin - Kamis mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB, Jumat hingga pukul 16.30 dan Sabtu mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB. Selain itu, Balai KIPM Medan II juga membuka customer service di nomor 0811 601 2222

"Jangan sungkan untuk datang ke kantor Balai KIPM Medan II, kita siap layani masyarakat," ujarnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia