Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

BALAI BESAR KIPM MAKASSAR
BADAN KARANTINA IKAN, PENGENDALIAN MUTU DAN KEAMANAN HASIL PERIKANAN
Kilas Berita  
Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2019

Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan untuk mengukur dan mengetahui Indeks Kepuasan Pelanggan / Pengguna Jasa terhadap pelayanan yang diselenggarakan oleh Balai Besar KIPM Makassar yang merupakan Unit Pelayanan Publik Instansi Pemerintah dan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan/Pengguna.

 

Survei Kepuasan Masyarakat pada Semester I Tahun 2019 dilaksanakan pada bulan Juni 2019 dengan metode penyebaran kuisioner secara online menggunakan Google Form. Data kemudian dianalisa sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 14 Tahun 2017.

 

Sebanyak 140 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Semester I tahun 2019 sebesar 82,26 (kategori Baik).

 

Muhammad Irfan Rais   31 Juli 2019   Dilihat : 84



Artikel Terkait: