DIREKTORAT JENDERAL PERIKANAN TANGKAP

Kilas Berita  
Kunjungan Irjen KKP ke PPS Cilacap

Inspektur Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan, Dr. Muhammad Yusuf, S.H, M.M berkunjung ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dalam rangka melaksanakan supervisi kegiatan pemantauan pelaksanaan pembangunan lingkup Ditjen Perikanan tangkap, Senin (20/11/2017).

Di Balai Pertemuan Break water PPS Cilacap, Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap Ir. Bambang Ariadi, M.M menyambut kedatangan Irjen KKP sekaligus memperkenalkan para Pejabat dan Pegawai PPS Cilacap serta menyampaikan informasi tentang sejarah dibangunnya PPS Cilacap.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Inspektur II KKP Ir. Nur Arif Azizi, M.M beserta staf dan Kepala Stasiun Pengawasan SDKP Cilacap Didik Ristanto, S.H beserta staf.

Dalam arahannya Irjen KKP manyampaikan bahwa, “bila ada petugas kami yang datang agar dibantu untuk menyampaikan informasi apa adanya, menjaga integritas, pelayanan yang baik serta hidup yang bersih” ungkapnya.

Sebelum menyampaikan arahan kepada pegawai PPS Cilacap, Irjen KKP melakukan kunjungannya ke beberapa fasilitas yang sedang dan sudah dibangun PPS CIlacap, seperti, TPI Hygienis, Dermaga dan fasilitas lainnya. (cs)

djpt   20 November 2017   Dilihat : 121



Artikel Terkait:
Website Security Test