BALAI PENGELOLAAN SD PESISIR & LAUT PONTIANAK
DIREKTORAT JENDERAL PENGELOLAAN RUANG LAUT

Kilas Berita  
Ajukan Desa Aluh Aluh Besar Penerima Bantuan, BPSPL Pontianak Sosialisasikan Pentinganya Pengelolaha

anjar – Dalam rangka upaya penanganan dampak sampah plastik yang ada diwilayah pesisir dan laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan, melalui BPSPL Pontianak sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Selasa (19/9) melakukan sosialisasi terkait bantuan pengelolah sampah plastik di Desa Aluh Aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar yang dihadiri oleh masyarakat, serta aparat desa Aluh Aluh Besar, Camat Aluh Aluh, Perwakilan : Dinas Lingkungan Hidup Kab. Banjar, dan Dinas Perikanan Kab. Banjar

Kepala BPSPL Pontianak, Ibu Getreda Melsina Hehanussa menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pemberian bantuan berupa sarana pengelolahan sampah di Desa Aluh Aluh Besar, untuk mengetahui kesanggupan desa Aluh Aluh untuk mengelolah sarana yang diberikan serta menjelaskan terkait bantuan yang akan diberikan.

“Dan dari secara administrasi Desa Aluh-Aluh Besar sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan petunjuk teknis yang ada, sehingga sudah bisa ditetapkan sebagai penerima bantuan dari beberapa kandidat lokasi yang sudah diIndetifikasi” jelas Getreda.

Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut Pontianak   15 November 2017   Dilihat : 67



Artikel Terkait:
Website Security Test