POLITEKNIK KP SIDOARJO
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
Diklat Selam A1 dan A2

Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Sidoarjo dilepas untuk menjalani praktek di perairan terbuka dalam rangka Diklat Selam A1 & A2 CMAS POSSI pada Kamis (5/7). Kegiatan pelepasan dilakukan oleh Direktur Poltek KP Sidoarjo, Dr. M. Hery Riyadi Alauddin, S.Pi. M.Si. yang turut dihadiri oleh Pembantu Direktur I dan III.

Direktur Politeknik KP Sidoarjo berharap agar 26 taruna peserta Diklat Selam A1 & A2 yang yang tergabung dalam Klub Selam Poltek KP Sidoarjo Kerapu Diving Club ini bisa menjaga kedisiplinan dan nama baik lembaga selama diluar kampus. Selain itu segala aturan, arahan dan ilmu yang diberikan instruktur agar dijalankan dengan baik, sehingga dapat melaksanakan kegiatan diklat dengan aman, nyaman dan kembali ke kampus dengan selamat.

Lebih lanjut, Direktur berharap agar para instruktur tak segan untuk mengingatkan dan menindak anak didiknya apabila kurang disiplin dan melanggar aturan. Dalam pelepasan tersebut Direktur secara simbolis memasang peralatan selam kepada perwakilan taruna.

Kegiatan Diklat Selam di perairan terbuka ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 06 s/d 08 Juli 2018 bertempat di pantai Pasir Putih Situbondo. Namun sebelumnya para peserta telah melaksanakan materi teori dasar penyelaman di kelas dan praktek di perairan tertutup.

Admin Poltek KP Sidoarjo   11 Juli 2018   Dilihat : 441



Artikel Terkait:
Website Security Test