BADAN RISET DAN SUMBER DAYA MANUSIA KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
Tim PUI Udang BRPBAP3 Lakukan Persiapan Hadapi Supervisi PUI Tahun 2018

Persiapan Tim PUI Udang BRPBAP3 Menghadapi Supervisi PUI Tahun 2018

Maros - Penguatan kelembagaan iptek merupakan langkah penting dalam penguatan sistem inovasi nasional agar lembaga iptek dapat berkinerja tinggi dengan menghasilkan inovasi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas adopsi pengguna teknologi (masyarakat, industri, dan pemerintah) dengan menjunjung tinggi kejujuran dan integritas sesuai dengan etika penelitian.

Diharapkan dengan tumbuhnya inovasi dan teknologi yang disertai dengan pemanfaatan oleh pengguna, kontribusi iptek terhadap pertumbuhan ekonomi dapat meningkat. Oleh karena itu tim Pusat Unggulan Iptek (PUI) Udang Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan  Penyuluhan Perikanan (BRPBAP3) Maros melakukan pertemuan untuk persiapan supervise PUI Pusat Tahun 2018, pada tanggal 25 Mei 2018.

Penanggung jawab pengelola PUI UdangBRPBAP3 Prof. Dr. Ir. Rachmansyah, MS.Dalam pertemuan ini membahas tentangindikator kinerja yang dipergunakan sebagai tolok ukur unggul, inovatif dan berdaya saing sebuah Pusat Unggulan Iptek ini disusun dengan pendekatan yang komprehensif mulai dari indikator pada komponen input, proses, output dan outcome (short outcome) – impact.

Penyusunan  indikator yang selaras dengan upaya penguatan lembaga ini diharapkan dapat memetakan output kinerja lembaga termasuk pula proses yang berkembang dan dilaksanakan oleh lembaga PUIuntuk persiapan supervise PUI Pusat Tahun 2018” jelas Rachmansyah.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris , Pengelola keuangan, Koordinator SAC dan Anggota, Koordinator RnD dan Anggota dan Anggota DC.

Harjuno Sistiyanto   25 Mei 2018   Dilihat : 66



Artikel Terkait:
Website Security Test