BADAN RISET DAN SUMBER DAYA MANUSIA KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
Jalin Keakraban dan Sportifitas, BRSDM Maksimal hadapi Tim DJPB dalam Laga Perdana Liga Futsal KKP

Tim Futsal BRSDM

 


Jakarta-  Liga Futsal KKP 2018 resmi bergulir hari ini, Sabtu 7 April 2018. Acara seremoni launching liga yang di sponsori oleh MIZUNO Sport Indonesia ini dibuka oleh Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM) Zulficar Mochtar selaku Pembina Cabang Olahraga Futsal KKP,  dan diikuti seluruh perwakilan peserta liga yang berasal dari unit eselon 1 lingkup KKP.


Dalam laga pembuka,  tim BRSDM berhasil memimpin perolehan gol atas tim Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya (DJPB) yang tampil full tim dengan skor agregat 3-1. Kepala BRSDM, M. Zulficar Mochtar turut memperkuat tim BRSDM pada babak pertama. Meski Tim BRSDM sempat tertinggal 0-1, Hikmat dkk mampu menunjukkan kualitasnya sebagai tim dengan mental juara setelah tampil menggila di babak kedua dan memberondong tiga gol tanpa ampun. 

Tiga gol BRSDM dilesakkan oleh Iqbal Jayo, Asep dan Duwi. Adapun dengan hasil ini, Tim BRSDM berhasil bercokol di posisi pertama klasemen liga sampai dengan berita ini diturunkan. Untuk jadwal pertandingan Tim BRSDM selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 21 April dimana  tim kuat Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (DJPSDKP) sudah menunggu untuk unjuk kebolehan.

Harjuno Sistiyanto   07 April 2018   Dilihat : 74



Artikel Terkait:
Website Security Test