BADAN RISET DAN SUMBER DAYA MANUSIA KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kilas Berita  
Miliki Komitmen Tinggi dalam Memberantas Korupsi, Sekretaris BRSDM KP Serahkan Sertifikat WBK pada BRPBAP3

Maros (08/03): Sekretaris Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM KP), Maman Hermawan, memberikan pengarahan dan menyerahkan sertifikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan (BRPBAP3), pada tanggal 8 Maret 2018.

 

Setelah melalui asesmen tim penilai internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikana (KKP) untuk instansi yang diusulkan sebagai zona integritas WBK dan wilayah birokrasi bebas melayani pada tahun 2017, maka BRPBAP3 termasuk salah satu dari 11 instansi KKP yang mendapat sertifikat WBK dengan nilai 88,114.

 

Penyerahan sertifikat diberikan oleh Sekretaris BRSDM KP kepada Kepala BRPBAP3 Andi Akhmad Mustafa, yang diwakili oleh Plh Kepala BRPBAP3 Rosmiati, yang disaksikan seluruh pegawai.

 

“Atas komitmen dan kerja keras seluruh pegawai Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan dalam memberantas Korupsi membuahkan hasil dengan menempatkan urutan pertama BRPBAP3 lingkup BRSDMKP menempati nilai tertinggi,” papar Maman.

 

Pemberian Sertifikat Wilayah Bebas dari Korupsi merupakan bentuk apresiasi Menteri KKP atas terlaksananya upaya-upaya pemberantasan korupsi di lingkungan Kementerian Keluatan Perikanan.

 

“Semoga dengan diperolehnya Sertifikat WBK ini dapat meningkatkan kinerja seluruh pegawai BRPBAP3 dalam menjalankan tugas dan fungsi BRPBAP3 menjadi lembaga penelitian terdepan yang bebas dari korupsi,” ujar Plh Kepala BRPBAP3 Rosmiati.

Edwin Lutfi   08 Maret 2018   Dilihat : 113



Artikel Terkait:
Website Security Test