KKP Lantik 133 Pejabat Administrator Eselon III

pelantikan2KKPNews, Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Sjarief Widjaja melantik pejabat administrator atau setara dengan pejabat eselon III lingkup KKP. Sebanyak 133 pejabat eselon III dilantik setelah mengikuti seleksi terbuka.

Dalam sambutannya, Sjarief mengatakan bahwa organisasi dalam lingkup KKP selalu mengalami perubahan, meski demikian harus selalu siap dalam menjawab tuntutan jaman dan memenuhi tuntutan masyarakat.

“Kita harus bisa menjawab tuntutan dari masyarakat yang semakin hari semakin bertambah. Dengan bertambahnya tuntutan kualitas dari masyarakat, semakin terbatasnya sumber daya yang dimiliki maka kita harus mampu mengantisipasi pembaharuan demi menjawab tuntutan masyarakat tersebut”, ujar Sjarief saat memberi arahan kepada pejabat eselon III di Ballroom Gedung Mina Bahari III, Jumat (17/2).

Sjarief juga menekankan, bahwa jabatan ini bukan hadiah melainkan amanah, yang bukan hanya sekedar mengucap sumpah di hadapan manusia, tetapi harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Terimalah jabatan ini bukan sebagai hadiah, tapi sebagai amanah. Suatu amanah yang tidak saja saat ini kita ucapkan, kita sumpahkan di hadapan manusia, sebagai amanah dan lahan ibadah buat kita semuanya”, tutupnya. (KC/MD)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz